Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahGuru Ancam akan Mogok Mengajar Bila TC Tidak Dibayar, Ini Kata...

Guru Ancam akan Mogok Mengajar Bila TC Tidak Dibayar, Ini Kata DPRK

Suka Makmue | Neraca News – Lagi- lagi para guru di kabupaten Nagan Raya pertanyakan kepastian TC kapan akan dibayar, Sabtu 04 Maret 2023.

Para guru Ancam akan lakukan mogok mengajar bila TC tidak juga dibayar, pasalnya para guru menuntut karena dinas kesehatan sudah dibayar Rp. 450 Ribu, kalau dinas kesehatan tidak dibayar kami para guru Takkan menuntut TC tersebut,” Tandas para guru.

Dalam kesempatan itu Kadisdik Zulkifli,S. Pd berikan keterangan pada tahun ini Pemkab Nagan Raya, pembayaran akan dirapel, saat ini sedang menunggu surat persetujuan pembayaran dari Menteri dalam negeri dan menteri keuangan, ” jelas Zulkifli,S. Pd.

Tokoh pendidikan meminta kepada pemerintah dalam hal ini melalui dinas terkait untuk bisa memenuhi tuntutan para guru yaitu mengenai TC karena sudah Satu (1) tahun Dua (2) bulan TC belum juga dibayar semestinya TC guru itu yang semestinya di nomor satukan, guru mendidik anak bangsa yaitu anak – anak kita, ingat bahwa pendidikan sebagai ujung tombak kemajuan suatu Negara (Daerah),” Tegas tokoh pendidikan yang tak mau di tulis namanya di media ini.

Puji Hartini Wakil II DPRK Nagan Raya berharap para guru tidak usah melakukan mogok mengajar,b karena itu mengganggu proses belajar mengajar , tinggal tunggu surat kementerian anggaran sudah disiapkan untuk TC para guru. Puji Hartini meminta supaya Eksekutif untuk selalu memonitor sampai dimana dimana prosesnya SK Kemendagri tersebut,” Tegas puji Hartini.

Lebih lanjut Puji Hartini mengatakan bahwa guru sebagai panutan harus memberikan contoh yang baik terhadap pendidikan di kabupaten Nagan raya tersebut,” Tutupnya. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments