Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPemerintahGiat Jumat Curhat, Kapolsek Labuhan Haji Timur Terima Keluh Kesah Warga

Giat Jumat Curhat, Kapolsek Labuhan Haji Timur Terima Keluh Kesah Warga

Labuhanhaji Timur – Neracanews.com | Kepolisian Resor Aceh Selatan melalui Kapolsek dan jajaran melakukan Jum,at Curhat bersama sejumlah warga dan tokoh masyarakat, bertempat di Aula Balai Gampong Tengah peulumat Kec. Labuhan Haji Timur Kab. Aceh Selatan, 24 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Labuhanhaji Timur Iptu Ahmad Marzuki menerima berbagai masukan dan keluhan masyarakat, mengenai permasalahan Knalpot Blong yang sudah sangat meresahkan warga yang tinggal di pinggiran jalan raya lintas nasional, sehingga membuat suara bising dan tidak nyaman serta mengganggu kenyamanan.

Permasalahan sampah yang dibuang oleh masyarakat di sembarangan tempat, sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap di tengah-tengah pemukiman warga sehingga banyak warga merasa tidak nyaman.

Kapolsek Iptu Ahmad Marzuki beserta seluruh personil menerima langsung semua keluh kesah yang disampaikan/diceritakan oleh Masyarakat wilayah Labuhan Haji Timur.

Polsek akan berusaha mencari solusi dengan para muspika , tokoh-tokoh adat dan hukum dalam Kecamatan Labuhanhaji Timur tentang solusi terkait buang sampah sembarangan di tiap-tiap Gampong sehingga tidak mengganggu ketentraman di tengah” masyarakat.

Kapolsek Labuhan Haji Timur bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Gampong akan menghimbau masyarakat agar tidak lagi membuang sampah di sembarangan tempat.

Sementara itu, untuk permasalah Knalpot Blong/ Racing pihak polsek Labuhan Haji Timur akan rutin melaksanakan patroli pada saat malam hari di jalan-jalan raya yang sering dijadikan lokasi tempat anak-anak muda nongkrong yang menggunakan sepeda motor knalpot blong.

Juga akan memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau dan mensosialisasikan ke sekolah-sekolah tentang larangan menggunakan knalpot blong’.

Adapun giat Jumat Curhat tersebut dihadiri, Kapolsek Labuhan Haji Timur Iptu Ahmad Marzuki, Camat diwakili Sekcam Darussalim, Plh. Koramil Peltu Erpin Surmin, Kepala Puskesmas Peulumat Ema Hendra S.Km, para Keuchik dalam Kemukiman Peulumat, Kanit Intel Aipda Muhammad Ramli dan Tokoh Masyarakat serta sejumlah perwakilan warga atau masyarakat setempat. (Sopian)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments