Jumat, April 19, 2024
BerandaPeristiwaGeger Vidio Syur Seorang Wanita Diduga Anggota DPRD Medan

Geger Vidio Syur Seorang Wanita Diduga Anggota DPRD Medan

Video mesum seorang wanita mirip Anggota DPRD Dapil Medan Utara beredar, Jumat (14/1/2022). Dalam rekaman video tersebut, wanita itu berusia sekitar 40-45 tahun.

Video mesum tersebut berdurasi 0,37 detik. Wanita itu melepas seluruh baju hingga pakaian dalam. Aksi tak senonoh dilakukan sambil melakukan panggilan telepon video atau video call bersama seorang pria.

Pada layar panggilan yang terekam, seorang pria memainkan alat kelaminnya sambil melihat wanita tersebut melakukan adegan yang serupa secara berulang. Pria tersebut tidak menujukkan wajahnya dan juga tanpa pakaian.

Disebut-sebut, wanita itu seorang anggota DPRD Kota Medan dari Dapil Medan Utara. Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simatupang yang dikonfirmasi mengatakan akan segera melakukan penyelidikan atas kebenaran video mesum yang mirip salah satu anggota dewan itu.

Seorang Wanita
Ilustrasi

Video tersebut juga telah dilihat oleh warga di Kecamatan Medan Labuhan dan tokoh masyarakat. Mereka mengatakan jika benar adegan tersebut dilakukan seorang “oknum Anggota DPRD” maka, hal tersebut sangatlah tidak pantas dilakukan  seorang pejabat publik yang dipilih masyarakat.

“Sebagai seorang wakil rakyat seharusnya menjadi contoh yang baik dan teladan bagi warga masyarakat diwakilinya. Bukan malah  memberikan contoh prilaku yang tidak terpuji dengan melakukan adegan yang tidak senonoh begitu,” ujar seorang warga Medan.

Masyarakat juga minta agar video tersebut ditelusuri oleh aparat kepolisian apakah benar yang melakukan adegan “Seks lewat telepon” tersebut.

Menurut narasumber yang mengirim video tersebut, sesuai dengan UU yang berlaku. Beliau menambahkan, apabila kemudian Wanita yang terekam dalam adegan tersebut benar merupakan seorang Anggota Legislatif, maka sudah sepantasnya Pimpinan Partai “Memberhentikan” nya sebagai kader maupun sebagai Anggota DPRD karena telah mencemarkan nama baik Partai yang dinaunginya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments