Selasa, April 23, 2024
BerandaUncategorizedForkopimda Madina Gelar Salat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Nur Ala Nur

Forkopimda Madina Gelar Salat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Nur Ala Nur

Neraca News | Mandailing Natal – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Minggu (25/9/2022).

Turut hadir dalam shalat Subuh berjamaah tersebut seperti Bupati HM Jafar Sukhairi Nasution, Dandim 1202/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Ketua TP PKK Madina Ny, Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution, jajaran ASN dan OPD lainnya.

Rangkaian shalat subuh juga menghadirkan kuliah tujuh menit (Kultum) diisi oleh ustad Alwin Tanjung dengan tema manfaat dan keutamaan shalat subuh berjamaah bagi diri kita dan semua.

Kemudian Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution mengatakan akan menekankan terus Perbup tentang shalat subuh berjamaah di tingkat Kecamatan, khususnya bagi anak SD dan SMP.

“Sampai saat ini sebenarnya pelaksanaan belum maksimal tapi akan ditingkatkan, saya sudah sampaikan pada seluruh jajaran seperti camat, guru dan korwil agar konsisten melaksanakan Perbup ini,” kata Sukhairi.

Jika tidak, Sukhairi akan lakukan evaluasi kembali untuk mempertimbangkan kembali posisi Jabatan camat, korwil dan guru, karena peraturan bupati ini sifatnya bukan peribadi tapi pemerintah.

Kemudian Sukhairi berharap agar seluruh Jajarannya melaksanakan Perbup ini sebaik mungkin.

“Saya berharap pada semua agar Perbup ini dijalankan dengan konsisten sehingga para anak didik kita di tingkat SD dan SMP ikut seluruhnya tanpa kecuali melaksanakan sholat subuh berjamaah,” harapnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments