Selasa, April 23, 2024
BerandaPemerintahForkopimda Karo Lakukan Gerak Jalan dan Kutip Sampah di Berastagi

Forkopimda Karo Lakukan Gerak Jalan dan Kutip Sampah di Berastagi

Karo – Forkopimda Karo melaksanakan Gerak Jalan sambil kutip sampah di Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara Jumat, (25/11) pagi.

Gerak jalan dilaksanakan dengan start di Berastagi Cottage menuju Bukit Gundaling Berastagi, sambil mengutip sampah di sepanjang jalan.

Bupati Karo Cory S Sebayang berharap kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, dimana awal gerak jalan santai ini dilaksanakan pada 16 September 2022 yang lalu. Gerak jalan santai ini selain untuk mempererat tali persaudaraan juga untuk mengajak seluruh masyarakat Karo agar hidup sehat.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Sidabutar, mewaikili Dandim 0205 TK Kapten Inf. Gandi dan Kasat Pol PP Karo Gelora Fajar Purba serta Pimpinan OPD Pemda Karo, juga diikuti staff Polres Tanah Karo, Kodim, Pemda Karo serta BUMN/BUMD Kabupaten Karo.

Kegiatan gerak jalan ini rutin setiap sebulan sekali dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan guna memasyarakatkan Olahraga bersama Forkopimda dan Jajaran Pemerintahan Kabupaten Karo serta peduli akan lingkungan hidup dengan mengutip sampah disepanjang jalan sambil berolahraga raga.(Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments