Sabtu, April 20, 2024
BerandaUncategorizedForkopimcam Natal Beserta Rombongan Sambangi Koramil 17/Natal di HUT TNI ke-77

Forkopimcam Natal Beserta Rombongan Sambangi Koramil 17/Natal di HUT TNI ke-77

Neraca News | Mandailing Natal – Forum koordinasi kecamatan (Forkopimcam) natal mengunjungi Koramil 17/Natal, menyampaikan ucapan HUT TNI ke-77, Rabu (05/10/2022).

Kunjungan unsur forkompimcam beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Komandan Koramil 17/Natal (Inf. Aries Budiarso) dengan anggota.

Dengan mengucapkan selamat HUT ke-77 sebagai simbol dan ungkapan rasa sinergitas yang terjalin selama ini, untuk bersama-sama berada ditengah-tengah masyarakat sebagai pengemban tugas keamanan, diberikan dan diterima langsung oleh Komandan Koramil 17/Natal Inf. Aries Budiarso.

“Kami unsur forkompimcam natal, mewakili mengucapkan selamat HUT ke-77 kepada TNI, khususnya kepada Koramil 17/Natal karena TNI adalah kita yes yes yes,” ujar camat.

“Kami berharap agar TNI semakin jaya dan selalu kompak bersama Polri,” tambahnya.

“Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” ujar camat.

“Saya berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antar instansi harus tetap terus dijaga,” pungkasnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments