Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahFashion Show LA' Models, Satika Berharap Anak Muda Lebih Kreatif

Fashion Show LA’ Models, Satika Berharap Anak Muda Lebih Kreatif

Taput – Suasana hari kasih sayang (Valentine Day) Agency Manajemen LA’ Models yang diawali Laura Lumbantobing Pemuda Pelopor 2022 menggelar lomba Fashion Show LA’ Models Modelling Competition, yang dilaksanakan di Bhinneka Cafe And Resto Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara. Selasa (14/2/2023).

Lomba audisi yang mengambil tema busana Casual trendy full colour pada Selasa 14 Februari 2023 dilaksanakan di Bhinneka resto dan cafe sipoholon, Grand Final Tema busana blue jeans trendy dilaksanakan di Taman kota sopo partungkoan pada hari minggu depan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dekranasda Tapanuli Utara Satika Simamora mengapresiasi event yang digelar, “Tujuan dari lomba fashion show untuk mengasah kreativitas, inovasi, dan mampu menumbuhkan kepercayaan diri anak untuk tampil dan menunjukkan bakatnya di muka umum, Semoga anak anak muda semakin kreatif dan giat untuk berkarya, serta promosi kerajinan dan pariwisata dari Taput,” Kata Satika yang juga istri dari Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan.

Satika juga berharap lewat even even seperti ini dapat menghasilkan generasi unggul yang cerdas dan berkualitas serta berkarakter dalam membentuk anak anak.

Laura Lumbantobing sebagai owner Agency Manajemen LA’ Models sekaligus pencetus dilaksanakannya lomba fashion show ini menjelaskan pihaknya berharap melalui lomba fashion show dapat menumbuhkan keceriaan dari setiap anak dapat berinteraksi dengan teman sebayanya.

“Kami ingin melihat anak tumbuh dan berkembang dan berani tampil serta mengasah bakat dan kemampuan dalam bidang model dan fashion,” ujar Laura.

Laura yang juga adik kandung Saroha Lumbantobing petinju kebanggaan Tapanuli Utara itu mengisahkan ide menggelar fashion show ini bisa terlaksana, “Awalnya saya dulu adalah model cilik dan ketertarikan pada fashion, semoga dengan even even seperti ini kita berharap anak anak muda dapat mengeksplor diri, sebab wadahnya sudah ada di fasilitasi Pemerintah Tapanuli Utara,” Ucap Laura yang didampingi oleh Anastasya Chales Simanjuntak desainer muda berbakat binaan dari Dekranasda Taput.

Laura juga menambahkan nantinya anak anak ini akan dibina oleh manajemen untuk event even ke tingkat selanjutnya,
ia juga mengatakan pendanaan kegiatan ini bersumber dari manajemen dan kerjasama dengan sponsorship.

Adapun 47 peserta lomba fashion show yang berasal dari Kabupaten sekawasan danau toba, dengan kategori A usia 5 sampai dengan 15 tahun dan kategori B usia 10 sampai 15 tahun memperebutkan dana pembinaan, piagam dan Piala.

Terlihat lomba yang antusias dan kocak oleh peserta maupun ibu ibu pendamping, juga di juri I oleh Junjungan (Desainer), Irvany silitonga (putri bonapasogit 2022) serta panitia seperti Givania Manurung yang sering show dan kerap keluar sebagai juara yang mengharumkan nama Tapanuli Utara. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments