Sabtu, April 20, 2024
BerandaPolitikDPD Partai Golkar Tanjungbalai Terima Kunjungan Audit Organisasi Partai Golkar Sumatra Utara

DPD Partai Golkar Tanjungbalai Terima Kunjungan Audit Organisasi Partai Golkar Sumatra Utara

Tanjungbalai- Dalam kunjungan nya Team Audit Organisasi DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Disambut baik dalam kunjungan nya diKota Tanjungbalai, Minggu (17/07/2022).

Acara kunjungan Team Audit Organisasi Partai Golkar Sumatra Utara bertempat di Aula DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Jl. Gaharu, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Ketua Tim Audit Organisasi DPD Partai Golkar Sumatera Utara wilayah 5, Ahmad Firdaus Hutasuhut memberikan respon positif atas kedatangannya bersama tim bertujuan untuk mengaudit kinerja, monitoring serta membenahi organisasi partai dalam rangka persiapan menuju pemilu 2024.

“Kedatangan kami disini bertujuan untuk melakukan audit kinerja DPD Partai Golkar Tanjungbalai, disamping untuk berkoordinasi dengan kader partai, tentunya juga untuk membenahi organisasi partai demi modrenisasi partai yang terstruktur dari pusat hingga daerah dalam rangka persiapan menuju pemilu 2024,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara dalam sambutannya,mengatakan bahwa Partai Golkar Tanjungbalai telah melaksanakan revitalisasi kepengurusan baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan untuk struktur kepengurusan DPD partai Golkar dinyatakan sudah lengkap bahkan dari mulai kepengurusan kecamatan juga Kelurahan telah disiapkan masing-masing plang kantor Golkar.

“DPD Partai Golkar Tanjungbalai telah melaksanakan revitalisasi pengurusan di enam kecamatan, dimana satu diantaranya dilaksanakan melalui proses musyawarah besar (mubes). Selain itu semuanya juga telah diberikan SK dan telah memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan didalam kepengurusan,” ujarnya.

Anggota Komisi-B DPRD Sumatera Utara itu juga mengatakan bahwa seluruh laporan administrasi Partai Golkar Tanjungbalai telah di serahkan kepada DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

“Seluruh laporan administrasi Partai Golkar Tanjungbalai telah selesai dan di serahkan kepada DPD Partai Golkar Sumatera Utara serta telah dinyatakan lengkap,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Tanjungbalai, H. M Kosasih, seluruh Pengurus Partai Golkar Tanjungbalai, Hasta Karya, serta seluruh Ketua Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar se-Kota Tanjungbalai.

 

Kontributor : Ilhamsyah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments