Jumat, April 19, 2024
BerandaUncategorizedDPC Solidaritas Muda Mudi Batak Kota Medan Rayakan Ulang Tahun Pertama

DPC Solidaritas Muda Mudi Batak Kota Medan Rayakan Ulang Tahun Pertama

Medan- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Solidaritas Muda Mudi Batak (SOMBA) Kota Medan merayakan Ucapan Syukur dan Ulang Tahun yang pertama. Dalam acara perayaan kali ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua I DPD SOMBA SUMUT, Josua Sitanggang, Sekretaris DPD SOMBA SUMUT, Jeeky Sijabat, bersama Satgas DPD SOMBA SUMUT, acara dilaksanakan di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Minggu (17/04/22).

Dalam sambutannya, DPD SUMUT diwakili Sekretaris DPD SOMBA SUMUT Jeeky Sijabat selain menyampaikan selamat atas ulang tahun DPC SOMBA Kota Medan yang pertama, Ia juga berpesan agar anggota selalu mengingat Slogan dan Motto Organisasi.

Pesan saya untuk seluruh rekan juang yang hadir, kita harus junjung tinggi Slogan kita Satu Hati, Satu Langkah, Satu Tujuan, dan Motto kita SOMBA BERSAHABAT, sehingga kita akan terus menjadi sahabat untuk semua masyarakat,” ujarnya.

Sebagai wujud solidaritas Ia juga mengajak kepada seluruh rekan juang DPC Medan untuk jalin silahtuhrami dengan Organisasi dan Punguan Naposo Lainnya.

Untuk segala rencana kita doakan agar berjalan dengan baik, Saya Berharap DPC MEDAN Jalin Silahtuhrami dengan Organisasi dan Punguan Naposo,”ungkapnya.

Ketua DPC SOMBA Medan, Demak Manalu menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan seluruh rekan juang yang hadir dalam undangan kami.

Dalam sambutannya Ketua DPC SOMBA MEDAN mengatakan bahwa, di Kota Medan telah terbentuk 4 Kecamatan. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Pembina DPC SOMBA MEDAN Bpk. Alfonso Sianturi yang telah mensupport dan membantu acara ulang tahun DPC SOMBA MEDAN sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Kepada seluruh rekan juang yang telah berpartisipasi agar tetap selalu menjaga, kekompakan dan solid dalam mengembangkan Solidaritas Muda Mudi Batak (SOMBA) di Kota Medan,”pungkasnya.

Sambutan Pembina DPC SOMBA MEDAN Bpk. Alfonso Sianturi mengatakan “Harapannya DPC SOMBA MEDAN dapat membentuk secara lengkap di setiap Kecamatan di Kota Medan Tahun ini,” pungkasnya.
(Satria/As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments