KWRI
Neracanews | Mandailing Natal – Pengurus DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara Halal bi  Halal dan rapat kerja di cafe Sada lintas timur panyabungan, Rabu (25/5/22).

Hadir pada acara tersebut ketua KWRI Madina, Bode Tanjung, Sekretaris, Bendahara dan pengurus KWRI Madina.

Selain itu juga hadir tamu undangan dari kontras TV, Todung Mulya Lubis, dan berbagai organisasi di madina diantaranya, Kohati, HMI, Pemuda Lira, Satma Ampi, PPMI, Kadin, F-SPTI-KSPSI, IPK, KBPP Polri, dan IM3.

Ketua DPC KWRI Madina dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkesempatan hadir di acara yang gelar.

“Terima kasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada acara ini, mohon maaf lahir dan bathin, mari sama-sama kita menjalin selaturahmi dan menjaga hubungan baik, sehingga tujuan halal bi halal bisa menciptakan keharmonisan diantara kita” ucapnya.

Kedepan kata bode, “kami siap menjalin mitra dengan OKP ataupun organisasi yang ada di Madina dalam bentuk kerjasama membangun informasi yang positif untuk kemajuan Kabupaten Madina” ucapnya lagi.

Sementara, sekretaris KWRI Madina, Lokot Husda menambahkan, bahwa KWRI Madina sebelumnya sudah terbentuk di Madina.

“KWRI di Madina dulunya sudah terbentuk, dan kini kita berupaya untuk melakukan tranformasi agar KWRI lebih dikenal di tengah-tengah masyarakat” imbuhnya.

Jurnalis Kontras TV Regional Sumut Todung Mulya Lubis  sebagai tamu undangan pada acara itu mengatakan terima kasih dan rasa bangga atas undangan dari KWRI Madina.

“Saya selaku yang mewakili tamu undangan yang hadir mengucapkan Terima kasih atas undangan dari KWRI Madina, kita ketahui bahwa jurnalis merupakan warisan para Nabi yang memberikan risalah atau nasehat kepada umatnya agar saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran” tuturnya.

Usai acara, Pengurus KWRI Madina dan tamu undangan saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan dan terakhir sesi foto bersama. (Hem Surbakti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini