Neracanews | Serdang Bedagai – Sebagai mana di beritakan sebelumnya di media siber Gnewstv.id pada Kamis 27/07 /22 ,menyusul Pemberitan Selanjutnya Perihal adanya ,info dadakan Pembersihan lokasi areal,Pada Rabu 03/08 atas temuan areal yang di duga sudah menjadi semak belukar sebelumnya,”sehingga terlihat sekali mirip dengan belantara hutan di lokasi Blok.P Afd .1 Bumn PTP.Nusantara III Kebun Silau Dunia itu.

Atas hal ini, di minta kepada Bapak Dirut PTP.Nusantara III Indonesian ,”Segera mencopot dan memberhentikan jabatan Manajer PTPN.III kasiaman Saragih dan Askep rayon B.Amri zatasa.Sp ,sebagai askep di Kebun di PTP.Nusantara III kebun Silau Dunia tempat mereka bekerja Itu.

Sebab hal ini bisa jadi menurut keterangan Salah Seorang Pemerhati hukum Dafidson Rajagukguk .SH.MH merupakan hal yang di sinyalir tidak logis lagi dan saat ini telah menjadi atensi dan Perhatian banyak kalangan masyarakat atas informasi Pemberitaan yang ada “utamanya Oleh Bapak Dirut PTP.Nusanatara .III dan Pihak kementrian Badan Usaha milik negara (BUMN) terkhusus Bapak Erick Thohir Selaku Menteri BUMN Repubrik Indonesia.

Sebab di tambahkan Dafidson Rajagukguk, “sebagai mana di ketahui bersama, PTP.Nusanatara III itu, notabenya adalah Badan Usaha milik negara yang bernaung pada Pemerintah Repubrik Indonesia di bawah kementerian BUMN Republik Indonesia “Ujarnya kepada Gnewstv.id Pada Sabtu .06/08/22 sekira pukul 12.27.Wib. di kantor Gnews tv.

Di tempat terpisah, salah seorang karyawan Kebun yang juga namanya minta di rahasiakan itu “dalam hal ini, mengatakan kepada tim Gnewstv.id Pada Sabtu 06/08/22 dan ia membenarkan ,jika di terjunkanya satu unit alat berat (escavator) di lokasi Blok P.afd 1 kebun Silau Dunia,ke lokasi di temukanya areal semak belukar sebelumnya itu” menurut dirinyan adalah memang benar merupakan, buntut dari adanya pemberitaan di media siber Gnewstv.id sebelumnya bang… imbuhnya kepada tim Gnewstv.id yang Mengkonfirmasikan Kegiatan (Pembekoan lokasi areal dimaksud ) Kepadanya-red.

Sebagai mana di muat pada Pemberitaan beberapa hari yang lalu,” di media Gnewstv.id perihal adanya temuan areal yang menjadi semak dan belukar sehingga terkesan jadi belantara hutan di areal Blok .P.afd 1 Kebun silau dunia tersebut “juga di sinyalir sudah berjalan lama, dan di perkirakan hingga belasan,bahkan bisa jadi sudah mencapai puluhan tahun lamanya di terlantarkan.

Maka dalam hal ini, yang banyak menjadi pertanyaan sejumlah kalangan, utamanya di kalangan masyarakat dan para pemerhati yang ada “Di kemankankah…?? “anggaran dan biaya perawatan atas Perkebunan milik Bumn itu khususnya di areal lokasi Blok.P afd.1 oleh Pihak manajemen Kebun setempat…?? “sehingga sempat terjadi seperti itu adanya areal milik Bumn PTP.Nusantara III yang terkesan sengaja di terlantarkan hingga belasan tahun lamanya itu…???.”bahkan sudah banyak di tumbuhi gulma dan tanaman-tanaman liar jadi belantara hutan sehingga di perkirakan merugikan tanaman Produksi kelapa sawit milik Perusahaan Bumn PTP.Nusantara III Kebun setempat.

Kiranyan atas informasi ini,”nantinya Kejadian dan peristiwa tersebut ,bisa benar-benar menjadi perhatian yang Sangat serius “terutama Oleh Bapak Dirut PTP.Nusantara III yang Berada di medan-Sumatera Utara dan Bapak Menteri Bumn Repubrik Indonesia yaitu :Bapak Erick Thohir di Jakarta -Indonesia agar Perusahan Negara ini nantinya dapat lebih berbenah,”demi menghasilkan Produksi yang lebih baik lagi nanti kedepanya.(021)

Sumber Gnewstv