Kamis, April 18, 2024
BerandaEkonomiDinas Perindagkop dan UKM Gelar pasar Murah

Dinas Perindagkop dan UKM Gelar pasar Murah

Suka Makmue | Neracanews.com -dinas Perindagkop dan UKM gelar operasi pasar Murah di desa Drien Tujoh kecamatan Tripa makmur kabupaten Nagan Raya, Senin (19/12/2022)

Kegiatan pasar murah dibuka dari pukul 09-00 wib, pasar murah juga menggandeng sejumlah distributor dalam penyediaan bahan pangan, keadaan pasar diserbu warga yang mau membeli berbagai bahan pokok dengan harga dibawah harga pasar.

Menurut kepala perindag dan UKM kabupaten Nagan Raya T. Kamaruddin, SP. M. Si melalui kasi perlindungan konsumen Alamsyah ,S. Sos mengatakan pasar murah digelar dalam rangka stabilisasi harga bahan pangan, karena umumnya, harga bahan pangan di pasar melonjak apalagi menjelang tahun baru, ditambah lagi di bulan ini bulan maulid yang berdampak,” katanya

Kepala Disperindagkop kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di desa Drien Tujoh, Alamsyah menghimbau kepada masyarakat dapat memanfaatkan event pasar murah untuk membeli bahan pangan, karena harganya lebih murah bila dibanding dengan harga di pasar,” Kayanya

Adapun catatan harga bahan pokok : Telur 1 papan rp.55,000 sedangkan di pasar murah hanya Rp 45.000 per papan, beras 10 kg Rp 85,000, minyak makan Rp. 17,000 per liter ,Gula pasir Rp,12,000 per kg , Tepung Terigu Rp, 11,000/ kg.

Kegiatan pasar murah didampingi oleh Babinsa, anggota Polsek Darul Makmur juga kepala desa Drien Tujoh.
(Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments