Jumat, Maret 29, 2024
BerandaHukum & KriminalDi SMP Negeri 17 Medan Ditemukan Tengkorak Manusia, Warga Mendadak Heboh

Di SMP Negeri 17 Medan Ditemukan Tengkorak Manusia, Warga Mendadak Heboh

Medan- Ditemukan tengkorak manusia di belakang bangunan SMPN 17 Medan dengan posisi telentang. Warga Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung mendadak heboh.

“Kerangka manusia itu ditemukan dengan kondisi masih mengenakan pakaian dan posisi telentang,” ucap Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan, Kamis (5/1/2022).

Kapolsek itu menyebutkan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh R dan A saat keduanya sedang main bola di Lapangan SMP Negeri 17. Kemudian bola terlempar ke belakang dan saat mencari bola yang jatuh di lahan kosong, mereka melihat sesosok mayat yang tinggal belulang.

“Kerangka itu mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru,” sebutnya.

Atas temuan itu, kedua saksi kemudian memberitahukannya kepada warga sekitar. Tak berapa lama, kepala lingkungan setempat kemudian menghubungi pihak kepolisian.

“Dari keterangan warga, tidak ada yang mengenali kerangka manusia tersebut sesuai ciri-ciri pakaian yang dikenakan,” ungkap Agustiawan.

“Tim Inafis Polrestabes Medan yang melakukan identifikasi di lokasi kemudian membawa tulang belulang itu ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan visum dan otopsi,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments