Minggu, Februari 25, 2024
BerandaDaerahDengar Keluhan Masyarakat, Polresta Deli Serdang Gelar Jumat Curhat

Dengar Keluhan Masyarakat, Polresta Deli Serdang Gelar Jumat Curhat

Neracanews | DELISERDANG – Polres Deli Serdang melaksanakan Jumat Curhat di Warung Kopi Pak Warsini di Dusun Sentosa, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (17/02/2023).

Kapolresta Deli Serdang yang diwakili Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Iwan Hermawan SH, menyambangi masyarakat untuk memdengar saran dan masukan dari masyarakat.

Suasana begitu hangat. Komunikasi pun terjalin dengan cukup baik. Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang dengan cermat mendengarkan cerita dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas serta kinerja Polresta Deli Serdang.

“Kami sangat merasakan baiknya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang ini. Masyarakat dan Polri duduk bersama warga dengan menyampaikan keluhannya, sehingga jelas terlihat terjalinnya hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat,” ucap seorang warga.

Di tempat terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji SH SIK MH menuturkan, “Kita mendengarkan keluhan warga masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini, baik tentang Situasi Kamtibmas, ataupun tentang kinerja Polresta Deli Serdang, sehingga kita jadikan sebagai analisa evaluasi guna meningkatkan kinerja Polresta Deli Serdang agar semakin baik juga dalam upaya meningkatkan menjaga stabilitas Situasi Kamtibmas dengan bersinergi bersama TNI, Pemerintah setempat serta unsur elemen masyarakat.”(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments