Rabu, April 24, 2024
BerandaTNIDanrem 012 Teuku Umar Ikuti Vidcon Tentang Pembangunan PTLH Babinsa Masuk Dapur

Danrem 012 Teuku Umar Ikuti Vidcon Tentang Pembangunan PTLH Babinsa Masuk Dapur

Suka Makmue – Neraca News. Com- Kecamatan Suka Makmue kabupaten Nagan Raya sejumla sasaran pekerjaan hari ini Selasa (13/12/2022) dalam kesempatan itu Danrem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P melakukan Vidcon bersama kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, Vidcon diselenggarakan di rumah penerima manfaat ( Beda Dapur) Muhammad Jubir (45) asal Pidie Gampong Lhok Rameuan kecamatan Suka Makmur kabupaten Nagan Raya,” Selasa (13/12/2022).

Dalam Vidcon Kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pangdam, Danrem dan Dandim dalam program RTLH Babinsa masuk Dapur.

Kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman juga mengatakan bahwa program ini merupakan perintah presiden kepada saya, kata Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman khususnya angkatan darat untuk membantu pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti UMKM pembangunan sanitasi air bersih, ternak kambing, dan pembangunan RTLH Babinsa masuk dapur.

Kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman memerintahkan kepada Babinsa agar senantiasa dalam membantu masyarakatnya yang dalam kesusahan dan kembangkan fungsi teritorial untuk membantu setiap warga yang kesulitan, karena itu kita dilahirkan oleh rakyat dan dibesarkan oleh rakyat dan kuat TNI bersama rakyat,” paparnya

Dalam kesempatan itu danrem Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P menyampaikan kepada KASAD Jenderal Dudung Abdurahman, bahwa penerima bantuan Pembangunan RTLH Muhammad Jubir merupakan seorang pedagang sayur dan kami juga buatkan lahan untuk penanaman sayur untuk ketahanan pangan dan membantu membangkitkan perekonomian keluarga Muhammad Jubir (45).

Kegiatan Vidkon dihadiri Asisten I Zulfikar SH, Ketua Baitul Mal M Kasim , S. Sos Camat Suka Makmue, Polsek Seunagan, Danpos Ramil Suka Makmue, Danpos Ramil Kuala Pesisir, Forkopimda, kepala desa serta aparatur desanya, dan juga dihadiri masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Dandim bagikan sembako kepada kaum duafa berupa Beras, Minyak Makan, Gula dan Telur. (Dani S)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments