Jumat, Maret 29, 2024
BerandaTNIDandim 0401/Muba Silaturahmi Ke Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin

Dandim 0401/Muba Silaturahmi Ke Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin

Neracanews | MUBA – Komandan Kodim 0401/Musi Banyuasin Letkol (Arm) Dede Sudrajat S.H melaksanakan audiensi dan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Musi Banyuasin, Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH. M.HUM.

Audiensi dan silaturahmi berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Musi Banyuasin Jl. Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatrera Selatan, selasa (28/6/2022).

Kunjungan Dandim ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Musi Banyuasin adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas yang selama ini sudah terjalin.

Dandim muba Letkol Arm Letkol Arm Dede Sudrajat S.H demi kindusifnya kab muba berharap agar kedepannya berkerja secara bersama steakholder.

“Secara bersama-sama dengan steakholder yang lain dapat menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada khususnya di wilayah Kabupaten Muba, sehingga kedepan Kabupaten Muba ini akan tetap kondusif,” harap Dandim 0401 Muba.

Kepala Kejaksaan Negeri Muba, Marcos Marudut Mangapul Simare mare.SH. M.HUM, berterimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Kodim 0401/Muba ini.

Kami berharap silaturahmi dan sinergisitas yang telah berjalan akan tetap terjaga,” ujar Kajari Musi Banyuasin. (Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments