Dandim
Muba – Personil gabungan TNI-Polri menggelar Apel gelar pasukan Operasi Patuh Musi 2022, yang berlangsung di Halaman Kantor Mapolres Muba, jl. Merdeka Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin 13/06/2022.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Alamsyah Palupessy SH.,SIk.,M.Si, yang dihadiri oleh Dandim 0401/Letkol Arh Faris Kurniawan S.S.T.,M.T didampingi anggota Peleton Pers Kodim 0401/Muba, dan Babinsa Pelda H.Saidi, Plt Kadishub Muba diwakili Wendi SH dan anggota nya, Kasat pol pp muba yang di wakili, peleton Pol PP Muba.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Palupessy SH.,SIk.,M.Si dalam amanatnya menyampaikan, “guna operasi patuh ini untuk menekan terjadinya kecelakaan, menindak pengendara menggunkan HP, menertibkan anak di bawah umur memkai ranmor, menertibkan pengendara tidak pakai helm dan melawan arah, serta Menertib pengendara mobil tidak pakai sabuk pengaman”, ujar Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0401/Letkol Arh Faris Kurniawan S.S.T.,M.T juga menyampaikan, “operasi patuh Musi 2022 yang digelar merupakan upaya dan kesiapan sinergitas jajaran TNI-Polri dan institusi lainnya untuk bekerjasama mengamankan dan mendukung ketertiban masyarakat”, tegas Dandim. (Berry)