Rabu, April 17, 2024
BerandaDaerahDandenpom I/5 Medan Lepas 2 Anggota yang Pindah Tugas

Dandenpom I/5 Medan Lepas 2 Anggota yang Pindah Tugas

Ko­­mandan Denpom I/5 Medan Let­nan Kolonel CPM Amal Amri Tarigan, S.H., memimpin upacara pele­pasan anggota pindah satuan bertempat di Deta­semen Polisi Militer (Den­pom) I/5 Medan, Jumat (27/5).

Dalam upacara tersebut Komandan Denpom I/5 Medan me­nga­takan, peralihan tugas di lingkungan TNI-AD meru­pakan suatu hal yang biasa.

Adapun anggota yang pindah tugas tersebut dian­tara­nya Lettu Cpm Ridwan yang sebelumnya sebagai Pakara Siidik Denpom I/5 Medan pin­dah ke Denpom I/1 P. Siantar sebagai Dansubdenpom I/1-4 Kisaran.

Jabatan Pakara Siidik Denpom I/5 yang diting­galkan Lettu Cpm Ridwan digantikan Oleh Lettu Cpm Sugeng Riyadi, yang se­belum­nya menjabat sebagai Pama Pomdam I/BB.

Selajutnya Lettu Cpm Ridwan men­jabat sebagai Dansubdenpom I/1-4 Kisaran menggantikan Kapten Cpm Zulkifli, Pindah tugas menjadi Pama Pomdam I/BB.

Meski personil Denpom I/5 Medan terkenal kuat dan tegas, tetap saja per­pisahan pada Jumat siang itu diiringi dengan uraian air mata, seperti yang dirasakan oleh Dandenpom I/5 dan para perwira serta anggota Denpom I/5.

“Selama bertugas di Den­pom I/5 Medan banyak pelajaran yang saya dapatkan, selama 7 tahun begitu singkat dirasakan. Kebersamaan dan rasa kekeluargaan sangat saya rasakan selama bertugas, tidak ada perbedaan antara orang Jawa, Minang , Batak ataupun suku lainnya,” ujar Lettu Cpm Ridwan

Diakuinya, Dandenpom Medan Letkol CPM Amal Amri Tarigan, S.H., meru­pakan Ko­man­dan terbaik yang pernah dikenalinya, rangkulannya terhadap anggota sangatlah terasa.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments