Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPeristiwaCDI Kembali Diserang, Pengunjung Lari Ke Diskotik SS dan Key Garden

CDI Kembali Diserang, Pengunjung Lari Ke Diskotik SS dan Key Garden

Binjai – Dipicu persaingan bisnis Tempat Hiburan Malam, seorang pengunjung CDI menjadi korban oleh sekelompok preman, Jumat (16/09/2022) malam.

Dalam peristiwa tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala akibat lemparan batu dan kaca mobil  juga terlihat pecah akibat penyerangan brutal tersebut.

Bukan hanya itu saja, beberapa kendaraan pengunjung CDI juga dirusak oleh sekelompok preman yang ingin lewat jalan menuju ke CDI.

“Para korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Medan bang, harapannya semoga pelaku perusakan secepatnya tertangkap,” ucap salah seorang karyawan CDI kepada wartawan, Sabtu (17/09/2022).

Selanjutnya, di hari Sabtu malam (17/09/2022), CDI kembali diserang oleh puluhan warga dengan mengatasnamakan masyarakat dengan mengucapkan “mana Sambo – Sambo, mana aparat kalian, sambil menyerang.

Mereka langsung masuk ke area CDI dan merusak  bangunan serta mengusir para pengunjung CDI dan  beberapa pengunjung terluka akibat penyerangan tersebut.

“Kami sangat ketakutan bang, kami diancam dan diusir, padahal kami ini cuma hanya pekerja,” ucap EL salah seorang karyawan CDI.

Masih dikatakannya, kenapa hanya CDI saja yang di serang mereka, sementara diskotik Samudera Selatan dan Key Garden juga beroperasi, kalau memang adil harus semualah ditutup, bukan hanya CDI saja,” ujarnya dengan nada sedih.

Diketahui, Aksi penyerangan tersebut diduga kuat akibat persaingan bisnis tempat hiburan malam.

Jelas terlihat sejumlah pengunjung yang ingin ke CDI batal dan beralih ke diskotik Samudera Selatan dan Key Garden. (Turnip)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments