Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahCamat Sinunukan Sambut Kunjungan Tim Monitoring Provinsi Sumut

Camat Sinunukan Sambut Kunjungan Tim Monitoring Provinsi Sumut

Neracanews | Mandailing Natal – Camat Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Daiman Nasution, S Pd sambut kunjungan tim monitoring provsu pada hari ini Kamis, 20 Juni 2024 yang merupakan lanjutan kegiatan beberapa waktu lalu dalam menuju Desa Binaan

Dalam kunjungan Tim Monitoring Provinsi Sumut di Kecamatan Sinunukan, kegiatan pelaksanaan di awali dengan doa.

Selanjutnya, sambutan Camat Sinunukan Daiman, S Pd yang menyampaikan selamat datang ke Kecamatan Sinunukan yang menempuh jalan berliku-liku.
Kami berharap kunjungan ibu kiranya sepulangnya ibu ke Provinsi bisa membawa angin segar kepada kami terlebih hal yang prioritas Infrastruktur jalan.

Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kepala Desa Widodaren Candra.
Kami telah membuat acara ini di desa Widodaren, karena desa inilah yang terbanyak mengikuti IVA Test dari desa-desa lainnya. Karena Kecamatan Sinunukan adalah perwakilan se-Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara dari 14 desa 97 persen telah melaksana kan IVA Test. Ini tentu karena masyarakat menyadari pentingnya IVA Test sesuai dengan himbauan tertulis yang sudah di sebarluaskan dengan bentuk spanduk.

Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Mandailing Natal dalam hal ini Bupati Mandailing Natal. Terimakasih juga kepada semua Manajemen perusahaan yang sudah berperan aktif dan hadir hari ini seperti perwakilan perusahaan PT. Sago Nauli, PT. Gruti Listari Pratama, PT. Palmaris Raya, Perwakilan Bank BRI, Bank SUMUT, Bank Mandiri dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sinunukan

Kami berharap dan bersedia menjadi utusan Kabupaten Mandailing Natal untuk perwakilan di Provinsi Sumatera Utara dengan tidak memilih jenis kegiatan.

Diakhir sambutannya, Camat Sinunukan Daiman Nasutian, S Pd menitipkan salam kepada Gubernur Provinsi Sumatera Utara dan Bupati Mandailing Natal.

Secara berkelanjutan sambutan diisi oleh perwakilan Tim Monotaring Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini menyampaikan salam dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Provinsi Sumatera Utara dalam acara ini belum bisa bersama karena mengisi kegiatan di Kecamatan Saba Jambu.
Terimakasih juga kepada ibu-ibu Tim Pengerak PKK Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Sinunukan Kab. Madina.
Teruslah bergerak untuk keluarga dan masyarakat luas mari kita lebih aktif terus dengan menggalakkan 10 Program pokok PKK.

Acara juga disisi oleh Tim Monitoting Provinsi Sumatera Utara dan sambutan Bupati juga disi secara singkat dan padat yang diwakili oleh Sekretaris Pemberdayaan Perempuan Kab. Madina.
Kemenangan bukanlah segalanya, jadikanlah program desa binaan ini bermanfaat bagi masyarakat secara menyeluruh.

Atasnama Tim Monitoring Provinsi Sumatera Utara, Lusi juga menyampaikan terimakasih nya kepada semua pihak dalam hal ini adalah hari kegiatan PKK. Dikatakannya, Kami kemari akan memberikan Binaan dan bukan untuk menakut-nakuti ibu-ibu, selamat mengikuti kegiatan ini Salam hangat PKK.
Mari kita ikuti dan berperan aktif IVA Test agar sehat selalu.

Acara berjalan lancar sesuai harapan yang dihibur dengan tari-tarian Kreasi kesukuan. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments