Kamis, Maret 28, 2024
BerandaPendidikanCamat Natal Resmikan Pembentukan Keluarga Alumni Paskibra Natal Tahun 2022

Camat Natal Resmikan Pembentukan Keluarga Alumni Paskibra Natal Tahun 2022

Neraca News | Mandailing Natal – Pelaksanaan pembentukan keluarga alumni Paskibra HUT RI kecamatan natal dan pembacaan ikrar,diresmikan langsung oleh Camat Natal dan penandatanganan ikrar di aula kantor camat natal, Rabu (14/9/2022)

Pembentukan keluarga alumni paskibra ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan untuk menunjang kegiatan yang positif untuk kedepannya yang diketuai oleh Ibu Sekcam Kec. Natal (Nori Susanda) dan Selaku Pembina Serda Prayetno anggota Koramil 17/Natal dibantu oleh Serda Afrizal dan Serda Towil

Resmikan Deklarasi Pembentukan Keluarga Alumni Paskibra HUT RI Kecamatan Natal, Camat apresiasi dan berpesan

Dalam pesan apresiasinya, Camat Natal, M. Ridho Fahlevi Lubis, A.P, M.Si menyampaikan, agar bisa mengayomi dan berperan serta di masyarakat.

“Diharapkan ananda sekalian nantinya dapat menjadi Pioneer ditengah-tengah masyarakat. Dan tak lupa terima kasih kepada anak anak Paskibra tahun 2022 Kecamatan Natal yang telah memberikan performa terbaik pada acara HUT RI kemarin,” papar M. Ridho.

“Jadikan ini wadah atau paguyuban, mempererat silaturahmi bertukar pikiran, gagasan dan diskusi positif,” ujar Camat.

“Nanti mungkin kita akan agendakan kegiatan-kegiatan kepedulian dan edukasi positif bagi masyarakat di wilayah kecamatan Natal ini, sekali lagi saya mewakili Forkopimcam, berterima kasih atas pengorbanan waktu dan tenaga kepada para pelatih, maupun personil Paskibra Kecamatan Natal tahun 2022,” tutupnya.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 10:00 Wib ini dihadiri, Camat Natal M.Ridho Fahlevi Lubis, A.P, M.Si, Sekretaris Camat Nori Susanda, S.Hut, Kacabjari Mandailing Natal di Natal, Darmadi Edison, S.H, M.H, Kapolsek Natal AKP. Ayub Nasution, Mewakili Komandan Koramil 17 Natal, Ketua KUA Natal Mangku Aulia, S.HI, Ketua MUI Kecamatan Natal H. Abdul Bashor, Mewakili Ketua Granat Madina Bung Edison dan para anggota Paskibra HUT RI ke- 77 tahun 2022 Kecamatan Natal, Kab.Mandailing Natal, Sumatera Utara. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments