Kamis, Februari 22, 2024
BerandaUncategorizedCamat Natal Lakukan Musyawarah dan Bentuk Pengurus Pramuka Diperiode 2022-2027

Camat Natal Lakukan Musyawarah dan Bentuk Pengurus Pramuka Diperiode 2022-2027

Neraca News | Mandailing Natal – Camat Kecamatan Natal musyawarah membentuk kepengurusan gerakan pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Natal Kabupaten Madina Masa Bakti 2022-2027 di Aula Kantor Camat Natal, Kamis (15/9/2022).

Kecamatan Natal yang selama ini tidak berjalannya (vakumnya) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka, dengan semangat yang tinggi Camat M. Ridho Fahlevi ambil langkah musyawarah pembentukan Pengurus Kwarran Kecamatan yang baru.

Dalam pemilihan Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Natal yang baru secara terbuka tersebut terpilih Kak Serda Prayetno Sebagai Ka. Kwarran Natal.

Musyawarah pembentukan Kwarran dan pemilihan Ka. Kwarran Kecamatan Natal dihadiri Camat Natal sebagai Ka. Mabiran dan unsur Forkompimcam.

Pembentukan pengurus kwarran kecamatan natal yang baru ini bertujuan, membangkitkan kembali gerakan Pramuka agar generasi muda bisa berbakti dan berkarya sesuai Dasa Darma dan Tri Satya seperti yang tertuang dalam lagu Hymne Pramuka Satyaku Ku Darmakan,Darmaku Ku Baktikan dan agar kiranya bisa berkiprah kembali Pramuka khususnya di kecamatan Natal.

Sesuai dengan hasil musyawarah pemilihan Ka. Kwarran dengan keputusannya bersama terpilihnya Kak Serda Prayetno sebagai Ka. Kwarran masa jabatan periode 2022 s/d 2027.

Musyawarah dipandu langsung oleh kak Amrin Bey selaku sekretaris MABIRAN Kec. Natal menghasilkan Pengurus Kwaran Pramuka Kec. Natal sebagai berikut :

Ketua : SERDA PRAYETNO. Waka Bina muda : WALI AMIN. Waka  Binawasa : EDISON. Waka Bidang Organisasi dan hukum : RAHMUDIN
Waka Bidang Keuangan,Usaha & prasarana : DEWI. Waka Bidang pengabdian masyarakat dan Humas : SUAI’DI. Sekretaris : PITOKO GATOT SUYOKO

Acara musyawarah pembentukan kwarran pramuka kecamatan ini berlangsung dengan hikmat dan kekeluargaan. (Hem Surbakti)

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments