Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPeristiwaCamat dan Polsek Lingga Bayu Tinjau Gorong-Gorong Amblas di Jalan Lintas...

Camat dan Polsek Lingga Bayu Tinjau Gorong-Gorong Amblas di Jalan Lintas Sumut – Sumbar

Mandailing Natal – Amblasnya polongan di jalan APBN Pusat jalur Lintas Simpang Gambir menuju Pasaman Barat (Sumbar), Jum’at (06/01/2023) sore.

Sekitar jam 16.10 wib, tepatnya titik lokasi di link 49 dekat TPU desa Simpang Duku Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.

Pada saat awak media ini mendatangi lokasi kejadian, Camat Lingga Bayu Saipuddin S.sos dan Lurah Simpang Gambir Syafrianto Lubis SE sudah berada di lokasi.

Selain itu anggota Polsek Lingga Bayu Bripka Samsuri Nasution, Brigadir Yusron Pandiangan serta beberapa orang pegawai dari PT.PSU berada di lokasi seperti KTU PT.PSU Ali Mukti dan Askep Pabrik Sapruddin Lubis, dan juga awak media.

Sesuai hasil konfirmasi dengan Camat Lingga Bayu Saipuddin S.sos mengatakan sudah ada konfirmasi dengan pihak PU Pusat dengan kejadian ini.

” Kita telah melaporkan kejadian ini langsung kepada pihak PU Pusat dengan adanya kejadian amblasnya gorong – gorong di jalan lintas Simpang Gambir menuju Pasaman Barat (Sumbar ) dan pihak PU juga akan meluncur ke lokasi kejadian untuk memperbaikinya agar masyarakat pengguna jalan yang melintas berlalu lalang di daerah ini tidak terhalang terlalu lama,” ucap Camat Lingga Bayu.

Selain itu Henri Lubis yang berada di lokasi juga mengatakan terkait amblasnya gorong – gorong tersebut sudah ada penyampaian langsung kepada pihak PU Pusat dan sekarang mereka lagi dalam perjalanan menuju ke lokasi ini dan sesuai informasi pihak PU Pusat juga langsung membawa alat berat untuk memperbaiki jalan lintas tersebut.

Diharapkan kepada pengguna jalan/masyarakat bersabar akibat terhalang perjalanannya baik yang menuju Sumatera barat (Sumbar) maupun sebaliknya karena amblasnya gorong – gorong tersebut, tambahnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments