Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahCabang Kejaksaan Negeri Madina di Natal Gelar Acara Pengantar Alih Tugas Yus...

Cabang Kejaksaan Negeri Madina di Natal Gelar Acara Pengantar Alih Tugas Yus Iman M. Harefa SH. M. H ke Kejari Padang Sidempuan

Neracanews |Mandailing Natal – Kejaksaan Negeri (Cabjari) Mandailing Natal (Madina) di Natal menggelar acara Pengantar Alih Tugas Bapak Yus Iman M. Harefa, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Mandailing Natal di Natal dan akan alih tugas ke Kejari Kota Padangsidimpuan (01/4/2022).

Kegiatan seremonial dibuka oleh pembawa acara yang dirangkai kata sambutan dan ucapan terimakasih dari Kaur Pembinaan Cabjari Madina oleh Elli.

Selanjutnya pemberian kata sambutan dari berbagai pihak yang diantaranya Forkopimcam di wilayah Pantai Barat Mandailing Natal yang juga wilayah hukum Cabjari Madina meliputi Kecamatan Natal, Batahan, Muara Batang Gadis, Sinunukan, Lingga Bayu, Ranto Baek dan Batang Natal.

Pada kesempatan tersebut juga silih berganti pemberian kata sambutan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

Lebih lanjut seremonial sampai kepada acara inti, yaitu ucapan terima kasih dari Bapak Yus Iman M. Harefa, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat Kacabjari Madina dan akan menempati tugas baru sebagai Kasi Pidsus pada Kejari Kota Padangsidimpuan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dari barisan Forkopimcam se Wilayah Pantai Barat, juga para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu lainnya yang telah berkenan hadir” ujar Yus Iman.

“Dalam kesempatan kali ini kami ucapkan terimakasih atas sinergitas yang dibangun bersama oleh para Camat, Kapolsek, para Kepala Desa dan Masyarakat Pantai Barat pada umumnya dengan pihak Cabjari selama dibawah kepemimpinan kami” tambah mantan Kacabjari Madina di Natal ini.

“Kami memohon maaf mungkin banyak kegiatan-kegiatan bersama Forkopimcam wilayah Pantai Barat Mandailing Natal ini yang tidak dapat kami ikuti dikarenakan tugas yang diemban sebagai Jaksa, karena hanya baru ada satu Jaksa di Cabjari ini” terang beliau.

Yus Iman M. Harefa, S.H, M.H juga menyampaikan permohonan maaf kepada segenap lapisan masyarakat apabila ada yang kurang berkenan di hati selama beliau menjabat Kacabjari Madina di Natal, dan tak lupa juga Yus Iman M. Harefa meminta doa agar ditempat yang baru bisa bekerja dengan baik.

“Kami mohon juga doa nya semoga ditempat yang baru dapat bekerja dengan baik dan kami masih berharap hubungan baik tetap terjaga walaupun sudah pindah tugas ke Kejari Kota Padangsidimpuan” harap beliau mengakhiri.

Selanjutnya rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Pj. Kepala Desa Patiluban Hilir Daflan.

Turut Hadir pada acara tersebut, Camat Natal M. Ridho Fahlevi, Camat Batahan Irsal Pariadi, Camat Sinunukan Sukiman, mewakili Camat Muara Batang Gadis, Kapolsek Natal AKP. P. Simatupang, Kapolsek Batahan, Ketua Ikades Tasmil Nasution, Para Kepala Desa, Perwakilan Instansi Dinas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para tamu undangan lainnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments