Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Madina Silaturahim dengan Insan Pers

Bupati Madina Silaturahim dengan Insan Pers

Neracanews | Mandailing Natal – Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution menggelar acara silaturahim dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Madina, Kamis (28/4/2022) sore.

Acara yang dihelat di Aula Kantor Bupati tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Atika Azmi Utammi dan puluhan wartawan dari berbagai media.

Dalam sambutannya, Bupati Sukhairi mengaku gembira karena di sela-sela kesibukan masing-masing masih dapat bersua dan bersilaturahim dengan awak media cetak dan elektronik yang selama ini eksis memberitakan kegiatan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal.

Sukhairi mengatakan pers merupakan elemen penting bagi Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal untuk menyosialisasikan program yang sedang berjalan hingga diketahui masyarakat. Selain itu, pers juga berperan memberikan kritik terhadap kebijakan pemerintah daerah.

“Bagi kami, rekan-rekan pers telah bekerja dengan baik menyampaikan informasi pembangunan di Mandailing Natal. Tidak berhenti mengabarkan situasi pandemi, mengedukasi masyarakat tentang prokes, dan membantu masyarakat akan informasi penting yang dibutuhkan, sehingga tumbuh optimisme dalam menghadapi situasi ini dan kedepan,” papar Sukhairi.

Bupati juga memaparkan selama Ramadan 1443 Hijiriah ini telah mengeluarkan banyak kebijakan, baik sifatnya internal dan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat luas serta kegiatan sosial.

“Kita memprogramkan 50 persen dana TPP. Kemudian percepatan pencairan dana desa, kegiatan Baznas, bantuan untuk bilal mayit dan nazir masjid, insentif guru MDTA di kelurahan,” ujarnya.

“Insha Allah besok bantuan untuk saudara kita para abang becak di Panyabungan akan saya salurkan,” imbuh Sukhairi.
Di akhir sambutannya, kader PKB ini mengaku terbuka untuk dikritik selama masih bersifat kebijakan pemerintah.

“Kami di sini Bupati dan Wakil Bupati Madina sangat terbuka untuk dikritik selama itu berkaitan dengan kebijakan untuk perbaikan dan percepatan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini,” tutupnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments