Sabtu, April 20, 2024
BerandaKesehatanBupati Madina Melakukan Inspeksi Mendadak di Puskesmas Panyabungan Jae

Bupati Madina Melakukan Inspeksi Mendadak di Puskesmas Panyabungan Jae

Neracanews | Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Panyabungan Jae, Senin (1/8/2022).

Dalam sidak ini, bupati didampingi Kadis PUPR Rully Andriadi dan Kadis Pertanian Siar Nasution.

Sukhairi sidak untuk melihat langsung pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan melihat kondisi konstruksi bagunan Puskesmas.

Kunjungan Sukhairi ke Puskesmas Panyabungan Jae mendapat berbagai masukan dan laporan tentang pelayanan kesehatan dan kontruksi bagunan untuk dibenahi, mengingat banyaknya pasien yang berobat di Puskesmas ini.

Kepala Puskesmas Panyabungan Jae Yulinehri Lubis menyampaikan keluhan kepada bupati seperti kondisi ruangan pelayanan dan genangan air hujan di sejumlah ruangan.

Ada beberapa yang perlu diperbaiki dan dilengkapi demi peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Seperti perbaikan saluran parit, perbaikan ruangan persalinan, pembuatan ruang tunggu kepada pasien TBC, dan lain-lain.

Mengingat banyaknya pasien yang berobat ke Puskesmas ini, Sukhairi meminta secepatnya dilakukan pentaaan ruangan, sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kondisi ruangan sudah terlalu sempit untuk digunakan paramedis kita. Dalam waktu dekat beberapa ruangan harus diperbaiki,” katanya.

Sukhairi juga berpesan kepada tenaga medis di Puskesmas Panyabungan Jae agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara akurat, tepat, dan bersahabat. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments