Bupati
Neracanews | Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal ( Madina ) HM Jafar Sukhairi Nasution hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Khusus Madina Periode – 2022 – 2026 di Alaman Bolak Pondok Lapan, Kelurahan Sipolu-polu,Kecamatan Panyabungan, Kamis (12/5/2022 ).

Acara penyambutan tetamu kebesaran yang hadir disambut pengenaan ulos, penampilan moncak, pagar ayu dan payung kuning, diantaranya Bupati HM. Jakfar Sukahiri Nasution, Ketua DPRD Madina Erwin Lubis, Kapolres Madina AKBP HM. Reza Chairul AS, Ketua DPP Ikanas Saifullah Nasution, Ketua DPD Ikanas Sumut Amarullah Nasution, Ketua Dewan Hatobangon Ikanas Sumut H. Pandapotam Nasution, serta tamu undangan lainnya.

Selain acara Pelantikan Pengurus ini, juga digelar acara Horja Godang, sekaligus halal bihalal Keluarga Besar Ikanas Madina dengan pengurus DPP Ikanas serta pengurus DPD Ikanas. Pelantikan pengurus DPC Ikanas khusus Madina ini dilantik lansung oleh Ketua DPD Ikanas Sumut DR H.Amarullah Nasution SE, MBA.

Adapun yang dilantik Sebagai Ketua DPC Ikanas Madina Periode 2022-2026, Dr.Safruddin Nasution, seketaris Afrizal Nasution, Bendahara Zubaidah Nasution dan Ketua Dewan Penasehat DPC Ikanas Madina HM Jafar Sukahiri Nasution.

Dalam sambutannya, Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution mengatakan, bahwa pelantikan Ikanas ini merupakan hari yang bersejarah bagi keluarga besar Marga Nasution, mora, kahanggi dan anak boruna di Kabupaten Mandailing Natal.

Sukhairi juga meminta agar pengurus Ikanas yang baru dilantik segera menyusun program kerjanya. “Pemerintah daerah selalu terbuka untuk menerima ide, gagasan dan kontribusi pemikiran yang bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini,” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini kami juga meminta doa restunya agar percepatan pembangunan di Mandailing Natal dapat segera kita wujudkan”, tutupnya. (Hem Surbakti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini