Minggu, Juni 23, 2024
BerandaRagamBupati Karo Pimpin Apel Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022

Bupati Karo Pimpin Apel Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang pimpin Apel Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Karo, Senin (19/12/2022).

Dalam amanat Presiden RI yang dibacakan, bupati menyampaikan Peringatan Hari Bela Negara tahun ini
adalah momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, membangun bangsa, dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

“Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, pada peringatan hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022 ini, saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi kita masing-masing, untuk ikut serta dalam Bela Negara” ucap bupati.

Bupati menuturkan, bela negara adalah sikap, perilaku, dan tindakan warga negara, baik secara perseorangan maupun kolektif dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah, serta keselamatan bangsa dan negara. Bela negara juga merupakan kehormatan bagi setiap warga negara yang dilaksanakan dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan rela berkorban dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments