Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Terima Penghargaan Pengelolaan DBHCHT Terbaik Pertama pada Bea...

Bupati Karo Cory Sriwaty Terima Penghargaan Pengelolaan DBHCHT Terbaik Pertama pada Bea Cukai Award 2022

Pemerintah Kabupaten Karo, mendapatkan penghargaan sebagai daerah dengan “Pengelolaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Terbaik Pertama” Tahun 2022 pada acara Penghargaan Bea Cukai Award di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kemenkeu Wilayah Sumut, Medan, Kamis (2/2/2023).

Penghargaan Terbaik Pertama di Bidang Penegakan Hukum Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau untuk tahun 2022 itu diterima Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Gelora Fajar Purba, SH, MH.

Ajang Penghargaan Bea Cukai Award merupakan ajang tahunan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi kepada stakeholder yang terdiri dari perusahaan-perusahaan dan pemerintah daerah yang telah mendukung peningkatan perekonomian nasional khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Selain memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dengan kategori pengelolaan DBHCHT terbaik, Bea Cukai Award pun memberikan berbagai penghargaan kepada perusahaan-perusahaan se-Sumatera Utara termasuk “UMKM Inspiratif” pada ajang Bea Cukai Award yang digelar serentak di Indonesia. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments