Senin, Mei 27, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Lepas Sambut Pangdam I/Bukit Barisan

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Lepas Sambut Pangdam I/Bukit Barisan

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Lepas Sambut Pangdam I/Bukit Barisan di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Minggu (27/08/23).

Acara lepas sambut ini dilaksanakan untuk melepas lelah Pangdam Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan menyambut Pangdam I/Bukit Barisan yang baru yakni Mayjen TNI Mochammad Hasan. Mayjen TNI Mochammad Hasan sebelumnya menjabat Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Sedangkan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang sebelumnya menjabat Pangdam I/BB kini menjabat sebagai Asisten Teritorial Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Aster Kasad).

Malam lepas sambut yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini juga turut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta unsur forkopimda Provinsi Sumut.

Dikesempatan itu Mayjen TNI A. Daniel Chardin dalam ucapan perpisahanya menyampaikan rasa terima kasih karena bisa bertugas di Provinsi Sumut yang merupakan kampung halamannya.

“Saya merasa bersyukur bisa bertugas di kampung halaman, karena saya mengetahui bagaimana budaya masyarakat di Sumut,” ungkapnya.

Tidak lupa dirinya juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodam I/BB agar tetap tanggap, tanggon, trengginas sebagai seorang atlet tempur.

Sementara itu Mayjen TNI Mochammad Hasan yang baru menjabat sebagai Pangdam I/BB memohon doa restu kepada seluruh masyarakat dan unsur forkopimda Sumut dalam mengemban jabatan sebagai Pangdam I/BB.

“Bersama dengan seluruh komponen masyarakat, Pemerintah, dan Polri, saya akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Untuk itu saya mohon doa restu, dukungan, bimbingan dan Arahan dalam mengemban tugas saya sebagai Pangdam I/BB,” Pungkasnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments