Senin, Mei 27, 2024
BerandaUncategorizedBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Event Sampuren Sikulikap Chill and Camp

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Event Sampuren Sikulikap Chill and Camp

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Event Sampuren Sikulikap Chill and Camp yang diselenggarakan selama dua hari, Jumat sampai Sabtu (9 – 10/122022).

Event Chill and Camp season kedua ini menyuguhkan beragam hiburan, bazar UMKM, Perlombaan Tenda Terbaik, Video terkait Sikulikap dan hiburan lainnya.

Dalam acara ini juga, Bupati Karo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengunjung yang hadir dan berpesan agar kiranya dapat memperkenalakan dan ikut membantu mempromosikan keindahan alam di Kabupaten Karo khususnya di Sampuren Sikulikap.

“Sehingga masyarakat lainnya dapat berkunjung bersama keluarga, sahabat dan sanak saudara yang membuat potensi pariwisata Kabupaten Karo dapat semakin bergeliat dan berkembang. Otomatis ekonomi kreatif kita semakin meningkat dan tumbuh,” harap Bupati.

Bupati Cory juga mengatakan, pemerintahan kabupaten telah menetapkan pariwisata sebagai sektor unggulan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena sektor ini memiliki banyak multiplier effect.

Menurutnya, sektor pariwisata akan mampu memajukan pertanian, industri kecil, perdagangan, transportasi, kuliner, dan penyerapan tenaga kerja serta beberapa bidang lainnya.

“Melalui pelaksanaan event Event “Sampuren Sikulikap Chill and Camp” ini,
kami harapkan akan memacu sektor lain seperti pelaku-pelaku UMKM, meningkatkan kunjungan wisata dan akhirnya terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” terang Bupati Karo. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments