Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Terima Penghargaan Guru Patimpus dari Wali Kota Medan

Bupati Karo Cory Sebayang Terima Penghargaan Guru Patimpus dari Wali Kota Medan

Karo- Bupati Karo hadir dalam perayaan kerja tahun merdang merdem kuta Medan Tahun 2022, Rabu (29/06/2022).

Kerja Tahun ini terselenggara atas kolaborasi Pemko Medan dengan panitia kerja tahun merdang merdem kuta Medan Tahun 2022 yang dihadiri oleh Walikota Medan Bobby Nasution, Ketua TP PKK Kahiyang Ayu, Bupati Karo Cory S Sebayang, Ketua DPRD Sumut, Ketua DPRD Medan, Forkopimda Medan dan Tokoh Masyarakat Karo di Istana Maimun Medan.

Pada acara ini Walikota Medan Bobby Nasution juga memberikan penghargaan Guru Patimpus Sembiring Pelawi Award (pendiri Kota Medan) kepada Bupati Karo Cory S Sebayang, anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu dan tokoh-tokoh Karo yang menorehkan prestasi serta membawa kemajuan bagi bangsa dan negara.

Cory Sebayang mengungkapkan penghargaan yang tinggi pada Bobby Nasution yang memberikan perhatian dan membimbing masyarakat suku Karo di ibu kota Sumatra Utara ini.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory S Sebayang mengajak masyarakat suku Karo hususnya yang ada di kota Medan dibawah pimpinan menantu Presiden Joko Widodo untuk memberikan yang terbaik dan terus mendukung dalam menjalankan program-program pembangunan di Kota Medan.

Perhelatan ini berlangsung cukup semarak. Selain diramaikan oleh tarian massal juga menghadirkan artis ibu kota Tio Fanta Pinem juga tidak ketinggalan artis Medan, Averiana Br Barus serta Antha Prima Ginting. Di samping itu, dalam perhelatan ini juga digelar pameran kuliner dan souvenir khas Karo. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments