Selasa, April 16, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2021

Bupati Karo Cory Sebayang Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2021

Kabanjahe – Bupati Karo Cory S Sebayang menyerahkan SK CPNS formasi tahun 2021 bertempat di halaman Kantor Bupati Karo, Senin (23/05/2022). 

Adapun CPNS formasi Tahun  2021 yang menerima SK sebanyak 153 orang yang terdiri dari formasi umum sebanyak 151 orang dan lulusan PTDI-STTD Kementerian Perhubungan sebanyak 2 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan selamat kepada seluruh CPNS yang menerima SK dan meminta untuk memiliki integritas yang tinggi serta memprioritaskan kinerja di unit kerja masing-masing.

Lebih lanjut Bupati Karo menambahkan kepuasan kerja seorang PNS adalah tingginya kepuasan masyarakat yang dilayani dan berharap agar CPNS memfokuskan tenaga dan pikiran pada tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing untuk mewujudkan Kabupaten Karo yang Maju, Mandiri dan Berdayasaing.

Dalam acara penyerahan ini turut hadir Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba, M.Si beserta Staf Ahli Bupati Karo dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments