Minggu, Juni 23, 2024
BerandaOlahragaBupati Karo Cory Sebayang Karo Tutup Acara Sosialisasi dan Advokasi...

Bupati Karo Cory Sebayang Karo Tutup Acara Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Pendidikan

Karo  – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang resmi menutup acara Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Pendidikan di Kabupaten Karo sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 yang digelar di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Karo,Jumat (5/5).

Kerja Rani pendidikan Kabupaten Karo merupakan tema dalam kegiatan sosialisasi dan Advokasi kebijakan pendidikan di Kabupaten Karo sekaligus peringatan hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 yang berlangsung selama dua hari(4 Mei s/d 5 Mei 2023).

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan, saya merasa senang dan bangga serta mengapresiasi atas berlangsungnya kegiatan ini. Mari bersama-sama satukan niat, satukan visi  serta meninggikan rasa optimis dalam menebar manfaat untuk memajukan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya kabupaten Karo.

Dan kepada para kepala sekolah harus memiliki tanggung jawab yang besar terhadap jalannya pendidikan dan pembelajaran di sekolah.

“Kepala sekolah adalah pemimpin, kepala sekolah memiliki tanggung jawab yang besar atas jalannya pendidikan dan pembelajaran di sekolah, Inovasi adalah kunci dan impian adalah penggeraknya, terlebih lebih ditengah suasana hari Pendidikan Nasional,”tandas bupati.

Acara ini dikemas dengan dengan hiburan, pertandingan lomba pentas seni, podcast, Lomba Mural dan berbagai stand pameran dari sekolah SD dan SMP se-Kabupaten Karo.

Diakhir acara, bupati Karo Cory Sriwati Sebayang menyerahkan hadiah dan piala kepada juara 1.

Turut hadir, Sekdakab Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba M.Si, Kadiknas Andreasta Tarigan, Kadis Kominfi Frans Leobardo Surbakti, para kepala sekolah dan ratusan siswa/i SD dan SMP se Kabupaten Karo serta tamu undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments