Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Hadiri Peringatan HUT Gereja Jemaat Kristen Indonesia TOPC...

Bupati Karo Cory Sebayang Hadiri Peringatan HUT Gereja Jemaat Kristen Indonesia TOPC ke-19

Karo – Bupati Karo, Cory S Sebayang peringatan Hari Ulang Tahun Gereja Jemaat Kristen Indonesia TOPC ke–19 yang dilaksanakan di Gedung Utama TOPC Kabanjahe. Pada kesempatan ini, Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan selamat atas perayaan ulang tahun Jemaat TOPC yang ke -19, Minggu (21/08/2022).

“Semoga momentum bertambahnya usia Jemaat TOPC ini semakin memperkokoh komitmen iman jemaat dalam menjalankan tugas panggilan gereja yaitu gereja yang bersekutu, bersaksi dan melayani jemaat mampu menghadirkan damai sejahtera dalam berbagai eksistensi kehidupan, baik di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat”, ungkap bupati karo.

Sebelum kata sambutan bupati karo menyampaikan rasa terimakasih atas keberadaan Gereja JKI TOPC yang telah banyak dikunjungi oleh Pemerintah Kabupaten Karo dalam menangani berbagai masalah di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam penanganan Covid-19, narkoba, bimbingan dan penyuluhan kesehatan bahkan membangun kerohanian di kantor, mengadakan ibadah rutin.

Turut hadir, perwakilan kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo, Pdt. Lazarus Sitepu, Gembala Gereja JKI TOPC Kabanjahe, Pdt. Anton Tarigan, Gembala GBI Rumah Persembahan, Pdt. Edy Prayitno, para tokoh dan pimpinan gereja serta para undangan lainnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments