Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Hadiri Perayaan Jubelium 100 Tahun GBKP Tanjung Barus

Bupati Karo Cory Sebayang Hadiri Perayaan Jubelium 100 Tahun GBKP Tanjung Barus

Karo – Perayaan Jubelium 100 tahun GBKP Tanjung Barus Klasis Barus Sibayak diawali dengan Kebaktian Bersama dan siraman rohani oleh Pdt. Yunus Bangun M.Th. dengan Nats Kolose 2:6-7, tema: “Enggo Erbuah Entah Meruah” dan sub tema: Jubelium mabai perpulungen rurat reh bagesna ibas mpersada arih tutus ibas ersada janah paguh ibas nehken kekelengen, Minggu (23/10/2022).

Ketua Panitia Perayaan Jubelium 100 Tahun GBKP Tanjung Barus Klasis Barus Sibayak dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan atas kehadiran acara 100 tahun GBKP. Dan dalam acara ini juga telah dilaksanakan peluncuran buku Jubelium 100 Tahun GBKP Tanjung Barus dengan judul: “Nggo nge Turah Ntah Meruah.” Buku ini menceritakan tentang sejarah perjalanan dan refleksi mengenang 100 tahun GBKP di Tanjung Barus yang nanti diaerahkan seca simbolis, ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggranya acara Jubelium 100 tahun GBKP di Tanjung Barus ini. Selanjutnya, pemerintah Kabupaten Karo mengajak seluruh masyarakat hususnya jemaat GBKP Tanjung Barus ini untuk bergandengan tangan untuk mendukung pemerintah dalam pembangunan serta bersinerji dalam menurunkan angka stunting.

Selanjutnya perlu saya sampaikan, bahwa tahun ini, jalan ke desa Tanjung Barus Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo akan dibangun bahkan diperlebar karena sudah agak sempit, tandas bupati.

Dalam kesempatan tersebut, untuk acara pesta pengumpulan dana saya berikan 3 juta. Dan husus kepada Mamre GBKP (kaum bapak) saya menyumbangkan 30 juta untuk sebagai Kas Mamre Runggun Tanjungbarus.

Acara berlangsung meriah dan sukses dipandu MC yang kocak oleh Sthepen Cot Ginting diselingi dengan hiburan dan makan siang bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, asisten dan para OPD terkait, Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, anggota DPRD Karo Calpin Barus, Camat Tanjung Barus, kepala desa dan jemaat GBKP Tanjung Barus. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments