Jumat, Maret 29, 2024
BerandaUncategorizedBupati Karo Cory Sebayang Hadiri Pencanangan Bulan Bakti Rabies

Bupati Karo Cory Sebayang Hadiri Pencanangan Bulan Bakti Rabies

Kabanjahe – Bupati Karo Cory S Sebayang hadiri Pencanangan Bulan Bakti Rabies di Kabupaten Karo, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Dinas Pertanian Kabupaten Karo, Kamis (1/09/2022).

Pencanangan Bulan Bakti Rabies Tahun 2022 di Kabupaten Karo merupakan tanda dimulainya vaksinasi rabies massal yang dilaksanakan di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Karo. Program vaksinasi rabies massal ini adalah kegiatan untuk menekan dan mencegah angka kasus kematian akibat Rabies, yang dapat ditularkan melalui hewan peliharaan antara lain, anjing, kucing dan kera.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory S Sebayang menginstruksikan kepada para Camat untuk berperan aktif dalam hal sosialisasi pelaksanaan kegiatan ini kepada seluruh masyarakat.

“Kepada kepala dinas pertanian, saya menginstruksikan agar tetap melakukan pembinaan dan evaluasi agar pelaksanaan Bulan Bakti Rabies tahun ini dapat berjalan dengan baik dan hasilnya sesuai dengan yang kita harapankan”, ungkap bupati karo.

Kegiatan vaksinasi rabies ini dilaksanakan tanpa dipungut bayaran atau gratis.

Turut hadir, para Asisten Setda Kab. Karo, Kepala Dinas Pertanian Kab. Karo, Ir. Metehsa Karo – Karo, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Karo, drg. Irna Safrina Br Milala, Camat Se-Kabupaten Karo dan para Vaksinator Rabies Se-Kabupaten Karo. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments