Kamis, Maret 28, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Gelar Acara Open House Tahun Baru

Bupati Karo Cory Sebayang Gelar Acara Open House Tahun Baru

Karo – Bupati Karo, Cory Sebayang gelar acara Open House dan ramah tamah bersama dalam merayakan Tahun Baru, tepatnya di Jambur Pemkab Karo, Jalan Veteran Kabanjahe.

Acara ini mengandung makna dan esensi wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkatnya, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan menggapai pengharapan ke hari esok yang lebih baik lagi bagi masyarakat Bumi Turang.

“Tujuan terlaksananya kegiatan ini untuk memelihara silahturahmi Pemerintah Daerah serta masyarakat agar dapat bersinergi dalam membangun Tanah Karo lebih maju dan bermartabat, “kata Bupati, Sabtu (07/01/2023).

“Ucapan terimakasih serta apresiasi juga kepada Forkopimda dalam terselenggaranya kegiatan ini, dan berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sementara Dandim 0205/TK, Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini merupakan silahturahmi dalam membangun kebersamaan, dan tidak lupa mengucapkan Selamat Tahun Baru.

Turut hadir dalam kegiatan itu, wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar SH, Sik, Danyon 125/Simbisa, Letkol Inf Ronald Manurung, Ketua DPRD Karo, Iriani Tarigan, Ka. Rutan kelas IIB Kabanjahe, Candra Tarigan, Kadis, Kabid, Camat se-Kabupaten Karo, ormas, LSM, dan tokoh adat yang mewakil masyarakat. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments