Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang dan Deputi Bidang Parekraf Tinjau Kawasan Danau Toba

Bupati Karo Cory Sebayang dan Deputi Bidang Parekraf Tinjau Kawasan Danau Toba

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Odo RM Manuhutu beserta rombongan melakukan survey potensi event Aquabike di Tongging Kecamatan Merek, Kabupaten Karo Sumatera Utara, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat potensi yang dapat dijadikan lokasi event Aquabike di Tongging dengan beberapa pembenahan sarana dan prasarana pendukung serta untuk memperkenalkan Danau Toba khususnya Tongging yang berada di Kabupaten Karo dan memberi dampak positif terhadap perekonomian lokal.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengatakan,setelah Pak Odo RM Manuhutu dan rombongan melihat langsung, Tongging potensial dapat dijadikan lokasi event Aquabike dengan beberapa pembenahan sarana prasarana pendukung.

“Direncanakan event Aquabike Word Championship digelar di Danau Toba. Untuk itu, mari kita dukung pelaksanaan event kejuaran dunia ini,agar danau toba semakin dikenal semua negara dan berdampak positif terhadap perekonomian lokal,'” pungkas bupati.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Karo, Ir. Nasib Sianturi, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kabupaten Karo, Ir. Adison Sebayang, M.MA,  Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karo, Frolin Perangin-Angin, SH, M.Si, Camat Merek, Bartholomeus Barus, IP dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Karo. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments