Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati dan Wakil Bupati Karo Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara di...

Bupati dan Wakil Bupati Karo Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara di Kabupaten Karo

Karo- Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karo, Kamis (21/07/2022). Dalam Kunjungan Gubernur tersebut didampingi istri Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi serta rombongan dan disambut hangat oleh Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Unsur Pimpinan Daerah, sejumlah kepala OPD, Camat dan Kepala Desa.

Kunjungan Gubernur ini bertujuan untuk meninjau langsung perkembangan di wilayah Sumatera Utara dan memberikan solusi terbaik untuk kemajuan pembangunan khususnya di Kabupaten Karo. Pada kunjungan kerja ini gubsu menyerahkan secara simbolis bantuan pengembangan usaha bagi UMKM tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Karo.

Gubernur Sumut juga memberikan motivasi kerja kepada seluruh Undangan yang hadir dan berharap kepada seluruh undangan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Karo Cory Sebayang mengucapkan banyak terimakasih kepada gubernur atas perhatiannya kepada Kabupaten Karo yang telah banyak memberikan bantuan dan berharap agar kiranya jalan alternatif Medan menuju Kabupaten Karo dapat segera terlaksana untuk menghindari kemacetan. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments