Sabtu, April 20, 2024
BerandaDaerahBunda Nina : " Selamat kepada Adikku Atas Kenaikan Pangkat dari Mayor...

Bunda Nina : ” Selamat kepada Adikku Atas Kenaikan Pangkat dari Mayor Menjadi Letkol Inf Jantrayanto Gultom”

Neracanews | Medan – Kenaikan pangkat di tubuh TNI adalah hal yang paling di nantikan oleh setiap prajurit yang mengabdi kepada negara.

Kebahagiaan ini juga di rasakan oleh Keluarga Besar Paguyuban Jalinan Kasih karna anggota keluarganya di percayakan dengan pangkat dan tanggung jawab yang baru.

Mayor Jantrayanto Gultom yang saat ini menjabat sebagai Dan Denintel Dam I, Sabtu (1/10) mendapat kenaikan pangkat yang sebelumnya berpangkat Mayor menjadi Letkot.

Abdi negara ini tergabung dalam Keluarga Besar Paguyuban Jalinan Kasih membuat seluruh anggota keluarga paguyuban merasa bangga dan gembira.

Bunda Nina yang merupakan Pimpinan Paguyuban Jalinan Kasih sangat merasa bangga dan bersyukur atas kenaikan pangkat adik adiknya.

Sosok yang di anggap sebagai Kakak dan Ibu dalam Keluarga Besar Paguyuban Jalinan Kasih ini mengucapkan ” Selamat dan Sukses Atas Kenaikan Pangkat dan Tanggung Jawab yang Baru kepada Letkol Inf Jantrayanto Gultom “.

Bunda Nina juga turut mendoakan semoga dengan pangkat baru yang di emban oleh adik adiknya itu bisa lebih bertanggung jawab kepada keluarganya, prajuritnya, bangsa dan negara.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments