Neracanews | Kenaikan pangkat di tubuh TNI adalah hal yang paling di nantikan oleh setiap prajurit yang mengabdi kepada negara.

Kebahagiaan ini juga di rasakan oleh Keluarga Besar Paguyuban Jalinan Kasih karna anggota keluarganya di percayakan dengan pangkat dan tanggung jawab yang baru.

Kenaikan pangkat ini di terima oleh Mayor Agung Dwi Handoko Djoewa yang menduduki jabatan Dan Intel Lantamal I Belawan mendapat kenaikan pangkat menjadi Letkol.

Abdi negara ini tergabung dalam Keluarga Besar Paguyuban Jalinan Kasih dan membuat seluruh anggota keluarga paguyuban bangga dan gembira atas kenaikan pangkatnya.

Bunda Nina yang merupakan Pimpinan Paguyuban Jalinan Kasih sangat merasa bangga dan bersyukur atas kenaikan pangkat adik adiknya.

Sosok yang di anggap sebagai Kakak dan Ibu dalam Keluarga Besar Paguyuban Jalinan Kasih ini mengucapkan ” Selamat dan Sukses Atas Kenaikan Pangkat dan Tanggung Jawab yang Baru kepada adekku Letkol Agung Dwi Handoko Djouwa”.

Bunda Nina juga turut mendoakan semoga dengan pangkat baru yang di emban oleh adik adiknya itu bisa lebih bertanggung jawab kepada keluarganya, prajuritnya, bangsa dan negara.(021)