Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahBripka Suhaimin Ajak Masyarakat Desa Hayu Raja Jaga Kamtibmas

Bripka Suhaimin Ajak Masyarakat Desa Hayu Raja Jaga Kamtibmas

Neracanews | Mandailing Natal – Memasuki Tahun Politik yang semakin dekat, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Selatan Polres Mandailing Natal (Madina) Bripka Suhaimin Nasution melaksanakan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan masyarakat Desa Hayu Raja Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal. Senin, (27/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Selatan Bripka Suhaimin Nasution mengatakan, kedatangannya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang ngopi di lopo, agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat menjelang Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang.

“Jangan sampai tahun politik ini memutus silaturahmi antara kita, dan jangan mengintimidasi orang hanya gara-gara beda pilihan, karena bagaimanapun kita tetap bersaudara sama-sama satu desa, kita hari ini, kita besok dan kita juga lusa”. Himbau Suhaimin Nasution.

Bhabinkamtibmas kelahiran Barbaran ini juga menambahkan “pilihan boleh beda namun harus melihat kembali hidup kerukunan bertetangga harus tetap akur dan terjalin harmonis jangan sampai berselisih paham sesama masyarakat”, sambungnya.

Bripka Suhaimin berpesan sebelum beranjak kembali ke tempat tugasnya agar masyarakat menjaga kamtibmas tetap kondusif, serta tetap waspada Terhadap tindak kejahatan dilingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan pada Polsek baik secara langsung maupun melalui selebaran mangalapor Pak Kapolsek,” Pesan Bripka Suhaimin. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments