Jumat, April 19, 2024
BerandaPendidikanBolos Sekolah, 9 Pelajar di Binjai Terjaring Razia

Bolos Sekolah, 9 Pelajar di Binjai Terjaring Razia

BINJAI – Sekitar 9 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dijaring petugas dalam razia kasih sayang, Senin (07/11/2022 ), mereka ditangkap karena bolos pada jam pelajaran.

Para pelajar ini dijaring petugas Polres Binjai bersama Dinas pendidikan serta Dinas Terkait, saat asyik nongkrong di seputaran Titi pinggiran sungai.

Razia kasih sayang ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Binjai Iptu Tri Evo Sulastri patroli razia menyusuri beberapa lokasi yang dianggap rawan menjadi tempat pelarian siswa yang bolos.

Pada saat dimintai keterangan dari masing masing dari siswa pelajar mengatakan, mereka bolos sekolah hanya untuk nongkrong, dan berbagai macam alasan lainya, tidak hanya itu dari pihak Kedinasan Pendidikan Kota Binjai juga pun sudah menghubungi pihak kepala sekolah dari masing masing siswa yang terjaring dalam Razia kasih sayang tersebut.

“Operasi kasih sayang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib di seputaran wilayah Hukum Polres Binjai yang mana dari beberapa lokasi terjaring sejumlah pelajar yang sedang duduk makan dan minum di seputaran Titi,” ungkap Iptu Tri Evo.

(Surya Turnip)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments