Kamis, Februari 29, 2024
BerandaPemerintahBobby Nasution Sambut Baik Blue Bird Group Investasi Pengembangan Transportasi Umum

Bobby Nasution Sambut Baik Blue Bird Group Investasi Pengembangan Transportasi Umum

Medan – Pemko Medan menyambut baik dukungan semua pihak yang ingin berinvestasi guna mendukung perkembangan transportasi di ibukota Provinsi Sumatera Utara, termasuk dari Blue Bird Group Holding. Diharapkan, kolaborasi dan keikutsertaan stakeholder turut meningkatkan kualitas transportasi umum di Kota Medan demi terciptanya ketenangan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima Chairman Blue Bird Group Holding Bayu Priawan Djokosoetono di Balai Kota Medan, Selasa (20/6). Kepada menantu Presiden RI Joko Widodo ini, Bayu Priawan menyampaikan kesediaannya untuk berinvestasi di Kota Medan dalam bidang transportasi.

“Tentu kami sangat senang kalau banyak yang ingin berinvestasi di Kota Medan. Ya , kita berharap sejalan dengan upaya kita yang saat ini sedang berbenah. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya pengerjaan infrastruktur yang tengah dilakukan,” kata Bobby Nasution.

Di hadapan rombongan yang terdiri dari para pengusaha yang bergerak di berbagai bidang, termasuk pangan, didampingi Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Agus Suriyono, Bobby Nasution juga minta dukungan untuk bersama-sama menekan inflasi di Kota Medan. Sebab, bilangnya, sebagai kawasan perkotaan, Kota Medan dihadapkan dengan persoalan pemenuhan komoditas pangan.

Sebelumnya, Chairman Blue Bird Group Holding Bayu Priawan Djokosoetono mengungkapkan jika pihaknya siap mendukung program-program Pemko Medan di bawah kepemimpinan Bobby Nasution. Diungkapkan Bayu, ketertarikan tersebut datang melihat kemajuan dan populasi Kota Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia.

“Kami ingin bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan kami siap mendukung program-program Pak Wali. Terlebih, soal transportasi umum mungkin dapat kita kembangkan bersama. Untuk itu, kami siap investiasi untuk pengembangan transportasi umum di sini,” ujar Bayu Priawan.

Dalam pertemuan tersebut, juga dibahas hal hal berkembang lainnya termasuk dukungan untuk Pemko Medan dalam ketahanan pangan. Kemudian, pengembangan sektor kesehatan. “Kami mohon arahan Pak Wali. Mudah-mudahan kerjasama kita bisa terjalin,” imbuhnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments