Sabtu, April 20, 2024
BerandaDaerahBhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sambang ke Pos Security Kampus USU Ajak Bersinergi...

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sambang ke Pos Security Kampus USU Ajak Bersinergi Dalam Kamtibmas

Neracanews | MEDAN | Dalam menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas aman dan nyaman di Kelurahan binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu S.Karo-Karo melaksanakan sambang / DDS (door to door system), Jumat (10/6/2022).

Pada kegiatan sambang itu Aiptu S.Karo-Karo menyambangi Pos Security Kampus USU Fakultas Ekonomi Jalan TM Hanafiah Lingk XII Kel.Padang Bulan Kec.Medan Baru.

“Kehadiran kami kemari untuk menyampaikan tentang kamtibmas dan seringnya pencurian sepeda motor di kampus USU,”katanya.

Untuk itu, sambung Aiptu S.Karo-Karo, dirinya menghimbau kepada Petugas Satpam agar senantiasa selalu waspada serta siap siaga dalam menjalan tugas jangan lengah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku tindak pidana.

Dirinya juga memberikan saran agar para petugas security terus mengingatkan kepada mahasiswa baru untuk memarkirkan kendaraannya ditempat parkir yang sudah disediakan.

“Jangan sembarang parkir dan tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas di seputaran kampus dan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtimas atau Japri Kapolsek Medan Baru di nomor WhatsApp 082211117599,” pesan Bhabinkamtimas Aiptu S.Karo-Karo.

Terpisah Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK menyampaikan kegiatan sambang / DDS yang dilakukan Bhabinkamtimas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dengan dilakukannya kegiatan sambang / DDS, personel dapat memberikan pembinaan kamtibmas kepada warga serta menyerap informasi dan keluhan masyarakat dalam hal keamanan maupun gangguan lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” pungkasnya.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments