Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBerikan Semangat Pada Peserta Lomba di HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Wabup Madina...

Berikan Semangat Pada Peserta Lomba di HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Wabup Madina Sumbangkan Lagu

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) mengadakan lomba nyanyi lagu perjuangan dan lagu bebas antar OPD dan instansi di Taman Raja Batu, Komplek Perkantoran Bupati, Desa Parbangunan, Panyabungan, Kamis (11/8/2022).

Pada hari kedua perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tersebut, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution hadir langsung memberikan semangat kepada peserta.

Bukan hanya itu, Atika menyumbang tiga lagu Sekali Ini Saja dari Glenn Fredly, Home dari Michael Buble, dan yang terakhir Memang Kau Bukan Tercipta Untukku dari Nella Kharisma.

Kegiatan perayaan HUT ke-77 RI tahun 2022 di Madina akan dimeriahkan dengan beragam acara. Diantaranya ada tausiyah, zikir dan doa, lomba olahraga dan seni untuk siswa SLB, serta pagelaran kreativitas seni dan budaya untuk pelajar.

Selain itu, lomba cerdas cermat tingkat SD dan SMP atau sederajat, pameran ekonomi kreatif UMKM dan IKM, pekan olahraga dan seni antar diniyah se-Madina, festival gordang sambilan, serta lomba lari 10 K bagi pelajar dan masyarakat.

Pemkab Madina juga mengadakan kegiatan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, semarak marching band dan karnaval, renungan suci, pemberian remisi, acara peringatan Hari Kemerdekaan, dan devile pasukan upacara.

Acara menarik lainnya, panjat pinang, tarik tambang, lomba lari goni, dan lomba gebuk bantal.

Perayaan HUT RI di Madina ditutup dengan upacara penurunan bendera dan malam resepsi kenegaraan. (Hem Surbakti)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments