Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBeri Pengamanan Tempat Wisata, Kapolsek Natal Siapkan Pos Pengamanan di Lokasi Wisata...

Beri Pengamanan Tempat Wisata, Kapolsek Natal Siapkan Pos Pengamanan di Lokasi Wisata Pantai

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat, anggota Polsek Natal Polres Mandailing Natal melaksanakan pengamanan di Lokasi Wisata Pantai Kapling Desa Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at 06 Mei 2022.

Kapolsek Natal AKP. Ayub mengatakan, di wilayah kecamatan natal ada beberapa lokasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh warga masyarakat untuk menghabiskan waktu libur Idul Fitri bersama keluarga baik itu wisata pantai dan beberapa tempat wisata lainnya.

Kunjungan wisatawan masa libur Lebaran Idul Fitri di sepanjang pantai kapling sampai ke pulau karo desa sundutan tigo, untuk itu Kapolsek Natal menempatkan personilnya di lokasi wisata Pantai Kapling karena lokasi pantai kapling posisinya tepat di tengah-tengah dan memiliki garis pantai yang terpanjang.

Personil dari Polsek Natal Polres Mandailing Natal berpatroli dan Porkofimcam Natal dalam pengamanan tersebut.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur Idul Fitri 1443 H bersama sanak saudara, teman di tempat-tempat wisata yang ada diwilayah Kecamatan Natal agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.

Bagi masyarakat pengunjung yang hendak berlibur di tempat wisata yang ada di kecamatan natal agar tetap meningkatkan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, agar dalam menjalani hiburan lebaran semakin aman dan nyaman serta perhatikan barang bawaan / barang berharga anda pastikan ada ditempat yang aman, serta tetap patuhi himbauan serta larangan dari panitia tempat wisata dan kepada orang tua agar selalu waspada dan mengawasi anak-anak agar tidak jauh mandi dari tepi pantai” Imbau Kapolsek. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments