Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahBerbuat Baik Itu Tidak Mengenal Masa Dan Tempat, Satika Simamora Serahkan Bantuan...

Berbuat Baik Itu Tidak Mengenal Masa Dan Tempat, Satika Simamora Serahkan Bantuan Hewan Kurban Bagi Umat Muslimin Tarutung Sekitarnya

Taput (Neracanews) – Menyambut hari raya Idul Adha tahun 2024, peraih suara terbanyak perolehan suara pada perhelatan Pileg kemarin untuk periode 2024-2029 dari Dapil Sumut 9, Satika Simamora menyerahkan bantuan hewan kurban seekor Sapi ke umat muslim lewat panitia Kurban Kaum Muslimin Tarutung Sekitarnya, bertempat di lapangan lokasi mesjid Suhada Tarutung, pada hari Senin (17/6/2024).

Hewan kurban di serahkan oleh Satika Simamora secara simbolis yang diterima oleh ketua panitia Biondi Saidin Hutabarat yang di dampingi oleh Yogi Pasaribu, Frengky Tarihoran dan pengurus.

Saat penyerahan hewan kurban, Satika Simamora menyampaikan ucapan selamat Idul Adha untuk umat muslimin dan muslimat,terkhusus yang berdomisili di Tapanuli Utara.

“Dengan perayaan idul Adha ini,semoga kita bisa menyerap hikmahnya. Kami juga berdoa, hewan kurban yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi warga Muslim yang membutuhkan” ucap Satika.

“Kita harus terus berbuat baik dimanapun, kepada siapapun, tetap menjalin silahturahmi, kita berbuat baik ini bukan karena masa politik, sebelum sebelumnya juga dimasa kepemimpinan pak Nikson Nababan hal kebaikan ini tetap dilakukan. Ibu berharap ini akan menjadi kebaikan buat sesama, karena Tuhan kita adalah satu, hanya tata cara kita yang berbeda. Marí kita saling menghormati dan saling menjaganya agar tetap selalu Harmonis.” tandas Satika.

Selanjutnya, ketua panitia Biondi Hutabarat mengapresiasi hewan kurban yang di berikan Satika Simamora, “atas nama panitia dan umat muslimin, kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah, dan terimakasih kepada ibu Satika Simamora, semoga ini bermanfaat, dan apa yang dicita-citakan ibu kedepan dapat terwujud, untuk selalu berbuat kebaikan bagi rakyatnya.”pungkas Biondi.

Usai penyerahan, Satika juga memberikan vitamin berupa kotak susu dan kaos kaki buat anak anak yang berada disekitar penyerahan kurban.

Selanjutnya, Satika melanjutkan acara sosialnya di berbagai undangan lainnya. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments