Kamis, April 18, 2024
BerandaHukum & KriminalBelum Sempat Menikmati Uang Hasil Curian, Tobing Diringkus Polsek Sekayu

Belum Sempat Menikmati Uang Hasil Curian, Tobing Diringkus Polsek Sekayu

Neracanews.com | Muba – Nahas apa yang dialami Surya Tobing(21), warga desa Kertajaya Kecematan Sungai Keruh,  Kabupaten Musi Banyuasin, yang berharap keuntungan dari penjualan sepeda motor yang dikuasainya.

Tobing diamankan unit Reskrim Polsek Sekayu, usai melakukan transaksi dengan anggota yang menyamar sebagai pembeli motor.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Muba melalui Kapolsek Sekayu AKP. Souvenir, ya benar pelaku kita amankan di polsek Sekayu setelah bertransaksi jual beli motor dengan anggota unit Reskrim kita, ujar suven saat dikonfirmasi, Selasa (10/1/23).

Kejadian tersebut bermula saat anggota kita mendapatkan informasi tentang adanya seseorang yang hendak menjual motor dengan harga yang tidak pantas serta mencurigakan, ungkap suven.

Lanjut suven, kemudian saya perintahkan anggota untuk menelusuri keberadaan kendaraan tersebut dan berhasil bertransaksi dengan pelaku seharga 2 juta rupiah untuk motor Honda Revo fit warna biru hitam, Senin (09/1/23) sekira pukul 17.30 wib di dusun lama kel . Soak baru kec.sekayu.

Benar saja, saat transaksi berlangsung pada saat kita menanyakan identitas dari kendaraan tersebut pelaku tidak bisa menunjukkannya dan langsung kita amankan, ungkap suven.

Pada saat dilakukan interogasi di TKP Pelaku mengakui bahwa motor honda revo tersebut merupakan hasil curian di dalam sekolahan SMK 1 plakat tinggi beberapa waktu yang lalu, jelas suven.

Saat ini pelaku sudah kita amankan dan kita serahkan ke sat Reskrim polres Muba guna penyidikan lebih lanjut, pungkas Kapolsek. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments